Kapolres Singkawang Berikan Reward dan Punishment Untuk Kinerja Personilnya

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Untuk meningkatkan semangat kinerja personil Polres Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat,S.IK, MH memimpin pelaksanaan apel siang dihalaman Polres Singkawang sekaligus memberikan Reward dan Punishment terhadap kinerja personilnya, Kamis (22/02/2018).

6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemberian Reward berupa piagam penghargaan dan sebuah TV diberikan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang atas keberhasilannya menangani kasus tindak pidana narkotika yang meningkat dari tahun 2016 sebanyak 33 kasus dan pada tahun 2017 sebanyak 39 kasus.
Selain pemberian Reward Kapolres Singkawang juga memberikan Punishment berupa penyerahan bendera tengkorak sakti kepada Satuan Reserse baik Polres maupun Polsek jajaran karena memiliki kriteria terendah dalam penyelesaian perkara.
Pemberian Reward dan Punishment kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me-mi¬liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta teguran bagi yang menerima punishment agar kedepan lebih meningkatkan kinerjanya.
“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harap AKBP Yury.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password