Ops Pekat Polsek Tagulandang Amankan Cap Tikus di Atas Kapal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polsek Tagulandang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat), Rabu (21/02/2018), malam. Operasi dilakukan dalam bentuk pemeriksaan di Pelabuhan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Operasi malam itu, dipimpin oleh Ipda S. Hariadi, turut melibatkan personel TNI. “Sasaran pemeriksaan adalah penumpang beserta barang-barang bawaaan dan muatan Kapal Motor Marina Bay, yang baru saja tiba dari Manado,” ujarnya.

Pemeriksaan, lanjut Ipda Hariadi, untuk mengantisipasi adanya penyelundupan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam) dan barang-barang berbahaya lainnya, juga pendatang ilegal yang masuk ke wilayah Tagulandang.

Hasil operasi, petugas menyita satu kardus berisi dua kantong plastik miras jenis cap tikus (jika dikemas dalam botol bekas air mineral ukuran 600 ml, sekitar 24 botol).

Petugas juga mengamankan pemilik miras, seorang Ibu Rumah Tangga berinisial IS (62), warga Kelurahan Bahoi, Kecamatan Tagulandang. “Pemilik dan barang bukti miras diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Ipda Hariadi.

Penulis: Nur
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password