Sungguh Mulia Hal Yang Di Lakukan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuo

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan ujung tombak kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang ada di tingkat desa.

Namun Bhabinkamtibmas yang satu ini patut diacungi jempol, Di sela-sela kesibukannya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ia juga ikut membantu warga desa binannya dalam membangun masjid pada hari Rabu (21/02/2018).

Dengan menggunakan Pakaian Olahraga, Brigpol Andarias Senobua dengan semangat dan tekun mengaduk campuran semen yang akan digunakan untuk melakukan pengecoran lantai 2 (dua) Masjid Mistahul Imam.

Pada saat memasuki waktu istirahat makan siang, Brigpol andarias menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut dalam gotong royong pembangunan masjid tersebut.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas desa kuo tersebut mengatakan bahwa agar masyarakat tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas meskipun berada di desa serta dapat bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas segala bentuk penyalhagunaan narkotika dengan melaporkan apabila melihat, mendengar atau mengetahui adanya penyalahgunaan narkotika kepada pihak kepolisian terdekat.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password