Wakapolres Menerima Kunjungan Seto Mulyadi bersama Anak-Anak TK Muslimat NU Kab. Mimika

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Pakar Anak Seto Mulyadi hadir di Polres Mimika untuk memberikan semangat kepada Polisi Lalu Lintas yang sedang menerima kunjungan siswa – siswi TK Muslimat NU di Halaman Pelayanan Polres Mimika, Rabu (22/02) siang.

Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa, SH, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Seto, bahwasannya dengan adanya kegiatan Polisi sahabat anak ini menggambarkan bahwa pembinaan anak – anak oleh Polres Mimika terus dan berkelanjutan.

“Apa yang sekarang Seto lihat ini merupakan hal positif, tidak hanya kesan negative. Semua kegiatan yang di lakukan oleh Polisi Polres Mimika merupakan program dari Kapolda Papua,” ungkap Wakapolres.

Siswa-siswi mendapatkan materi tentang tugas Kepolisian, tata cara berkendara terutama penggunaan helm dan tata cara menyeberang yang di berikan oleh anggota unit dikyasa satuan lalu lintas Polres Mimika.

Seto menyamlaikan kepada anak-anak bahwa jangan takut kepada Polisi yang menggunakan pakaian dinas, karena tugas Polisi adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat termasuk di dalmnya adalah mendidik anak-anak yang merupakan generasi muda yang butuh perhatian dari Polisi.

“Harapannya semua aturan dan tugas pokok Polisi di sampaikan kepada generasi muda ini,” kata Seto sebelum meninggalkan Polres Mimika.

Wakapolres Menerima Kunjungan Seto Mulyadi bersama Anak-Anak TK Muslimat NU Kab. Mimika-

Penulis: Lalu Hiskam Anady

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password