Kepedulian Brigpol Hasanuddin, Pihaknya Bantu Angkat Keranda Jenazah Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tak pikir panjang, Bhabinkamtibmas Brigpol Hasanuddin langsung bergegas menuju kediam warganya di Jl. Nelayan 3 RT 03 lingkungan Karema Selatan, Kel. Simboro, Selasa (20/2/18) saat mendengar salah satu Warganya atas nama Naharia berpulang kerahmatullah.

Hal tersebut, Ia lakukan sebagai wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya. “keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman”. Katanya.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Brigpol Hasanuddin juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta turut serta memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Ditempat yang berbeda, Kapolres “Metro” Mamuju Mohammad Arvan Rivai, SIK, MH mengapresiasi tindakan dan kepedulian Brigpol Hasanuddin, “itu adalah wujud kedekatan dan kepedulian bhabinkamtibmas dengan warganya”. Tutur Kapolres.

Tidak hanya itu, Kepada keluarga Almarhuma saudari Naharia, Brigpol Hasanuddin turut mengucapkan bela sungkawa, “Ikhlaskan Alamarhuma bapak ibu yang tepenting sekarang adalah doa semoga Almarhuma mendapat tempat yang layak disisi Allah Subuhanahu Wataalah”. Tuturnya kepada keluarga alamarhum.

Sementara itu, pihak keluarga Almarhum juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Brigpol Hasanuddin yang telah membantu proses pemakaman sehingga berjalan aman dan lancar, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah Subuhanahu Wataalah, tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password