Kapolda Kalsel Beri Reward Anggota Berprestasi dan Lakukan Inovasi

Tribratanews.polri.go.id- Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung Irup (Inpektur Upacara) Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, bertempat di Lapangan Mapolda Kalimantan Selatan, Senin (19/2/2018) pukul 07.00 Wita.

Adapun peserta Upacara ini Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan seluruh personel Polda Kalsel.

Dalam amanatnya Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana lebih dulu memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dengan Rahmat dan Karunianya Kita masih dapat menghadiri Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional.

Jadikanlah Upacara Bendera sebagai bentuk Implementasi untuk terus meningkatkan Pelayanan sebagai Wujud Pengabdian kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyampaikan Data Sitkamtibmas Polda Kalsel selama Bulan Januari 2018, dan Menghimbau agar seluruh personel Polda Kalimantan Selatan Segera Mengambil Langkah Langkah Taktis Guna Meminimalisir Kasus Tindak pidana dan berbagai macam potensi ganguan Kamtibmas lainnya.

Lebih lanjut, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan agar seluruh personel Polda Kalsel agar Fokus Agenda Pengamanan Pilkada tahun 2018 yang akan dilaksanakan di 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong, dan Tanah Laut.

Dalam Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Polda Kalimantan Selatan ini juga disampaikan Hasil Rapim Polri tahun 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 23-25 Januari 2018 yang lalu.

Selain itu kesempatan ini Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan ini juga memberikan dan menyerahan Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi diantaranya personel Dit Reskrimsus Polda Kalsel atas keberhasilan mengungkap Kasus Penimbunan Beras Bulog, personel Dit Reskrimum Polda Kalsel atas keberhasilan mengungkap Kasus Curas Bank Mandiri, Aipda M. Anang Rofiq selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Tengah atas inovasinya membuat Motal Karhutla dan H. Supriyadi selaku General Manager PT. Travelindo karena mengumrahkan anggota Polri Panda Polda Kalsel.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password