Hadapi Musim Kemarau Polsek Silat Hilir Gencarkan Kampanye Karhutla

IMG-20180220-WA0015

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Menghadapi musim kemarau personil Polsek Silat Hilir gencar melaksanakan kampanye Karhutla.

Dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan Polsek Silat Hilir intensifkan kampanye dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Silat Hilir khususnya agar tidak membakar lahan yang dapat mengakibatkan kebakaran serta bencana asap.

Polsek Silat Hilir dalam penanganan karhutla telah melaksanakan upaya-upaya bersama Muspika serta TNI dan menggandeng seluruh lapisan masyarakat agar di Kecamatan Silat Hilir kebakaran hutan dan lahan dapat di minimalisir.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan mengatakan, bahwa upaya pencegahan karhutla di Kecamatan Silat Hilir saat ini sedang kami laksanakan, kami juga mengerahkan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kampanye baik dengan sistem Door to Door sampai dengan himbauan, ujar Kapolsek.

Edhi Trisno Tarigan juga menambahkan Polsek Silat Hilir juga bersinergi dengan TNI khususnya Koramil Silat Hilir dalam mencegah karhutla diwilayah hukum Polsek Silat Hilir, tambahnya.

Besar harapan dari Polsek Silat Hilir agar masyarakat dapat bersama-sama dan bahu membahu dalam menangani kebakaran hutan dan lahan agar tidak ada lagi kabut asap yang ditimbulkan dari dampak kebakaran hutan dan lahan.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password