Polsek Singkawang Tengah Berikan Pengamanan Pengajian Akbar

 
Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Masjid Miftahul Huda Jalan Pramuka Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah mengadakan kegiatan pengajian akbar, Selasa (20/02/2018).

Kegiatan yang di mulai pada pukul 19.30 wib ini di ikuti sekitar 1000 Jamaah Masjid Miftahul Huda dengan menghadirkan ulama KH. Masudi Sayuthi dari bangkalan Madura.

Mengingat kegiatan ini berada persis di pinggir jalan raya, Personel Polsek Singkawang Tengah sebanyak 2 orang di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung, selain dari pihak kepolisian personel pengamanan juga di bantu oleh Personel Brigif 19/Kh sebanyak 2 orang.

Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu, SAP mengatakan “Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Kepolisian akan selalu siap untuk memberikan pengamanan untuk menjamin lancarnya setiap kegiatan masyarakat. Karena sudah menjadi kewajiban kepolisian dalam menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat” Ujar Kapolsek Singkawang Tengah.

Pihak penyelenggara berterimakasih untuk pengamanan yang di berikan oleh Polsek Singkawang Tengah, sehingga kegiatan pengajian akbar dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password