Waka Polda Jawa Tengah Himbau Masyarakat Cilacap Untuk Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada 2017

Tribratanews.polri.go – Wakil kepala Kepolisian Daerah jawa tengah Brigjen Pol. Drs. Firli M.S.i mengimbau masyarakat Cilacap yang sudah terdaftar sebagai pemilih dalam Pilbup 2017 mendatang agar menggunakan hak suaranya untuk menentukan masa depan Cilacap.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan ke kantor KPUD Cilacap yang berlokasi di jalan MT. Haryono No.75 Cilacap dengan didamping oleh Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK dan pejabat utama Polres Cilacap pada hari Sabtu (21/1/2017).

Masyarakat diharapkan datang ke TPS untuk bisa memberikan andil satu suara untuk memilih pemimpin Cilacap.

Dengan adanya 3 calon yang akan bersaing dalam Pilbup Cilacap, Waka Polda berharap kepada masyarakat Cilacap yang tadinya terbagi menjadi 3 pasangan calon, siapapun hasilnya yang akan terpilih nanti maka masyarakat Cilacap harus menghargai pemimpin yang terpilih.

Kepada pemimpin yang terpilih nantinya Wakapolda juga berpesan agar tidak terlampau bergembira atas keterpilihanya, tetapi diharapkan punya kemampuan untuk menyatukan lagi warga Cilacap yang dulunya terbelah menjadi 3 dukungan pasangan calon.

“Mudah mudahan Pilbup Cilacap nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang amanah yang bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pendapatan daerah serta dapat meningkatkan suasan yang harmonis dalam kehidupan masyarakat di Kabupaten Cilacap “ ungkap Waka Polda.

(Humas Polres Cilacap)

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password