Hadiri Pelantikan BPD Aipda Jakaria Minta Warga Disituasi Jelang PilGub

 

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-
Aiptu Jakaria bersama dengan Forkopincam Sepauk menghadiri kegiatan pelantikan anggota BPD Desa Sirang Setambang .Senin , (19/02/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai cara untuk mengisi posisi kosong anggota BPD, karena anggota BPD yang lama telah selesai masa bertugasnya .oleh sebab itu maka hari ini diadakan pelantikan anggota BPD yang baru .

Pada kegiatan pelantikan ini Aipda Jakaria menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilgub .

Camat Sepauk Drs.Cinghan mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik serta berpesan agar anggota BPD yang baru dilantik dapat langsung bekerja bersama dengan Kepala Desa, dapat membuat inopasi untuk kemajuan Desanya. Saya juga meminta agar dalam kegiatan Pemilihan Gubernur harus netral tidak boleh terlibat politik praktis .

Yang hadir pada kegiatan pelantikan ini : Camat Sepauk Drs.Chinhan S.Sos , Kapolsek Sepauk yang diwakili Aipda Jakaria , Danramil Sepauk yang diwakili Serka Siagian , Kepala Desa Sirang Setambang Sdr.Martinus Udan, Kasi Pem Suwardi S.Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Undangan.

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso pada kesempatan terpisah mengatakan , kegiatan pelantikan ini merupakan program pemerintah Kecamatan kami selaku petugas keamanan siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung , saya juga mengharapkan masyarakat dapat menjaga situasi yang aman menjelang pelaksanaan PilGub , “Ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password