Cipta Kondisi Pilkada Serentak, Polisi Gelar Razia Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tahap kampanye Pilgub Bali 2018 sudah memasuki hari kelima dan hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung masih sangat kondusif. Meskipun masih kondusif, jajaran Polres Badung terus meningkatkan kegiatan kepolisian.

Kegiatan itu dilakukan dengan mendekati tokoh masyarakat dan patroli. Tidak hanya itu Polres Badung juga melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif dan represif. Kali ini, jajaran Sat Lantas Polres Badung bersama Polsek Kuta Utara menggelar kegiatan imbangan dalam rangka Operasi mantap Praja Agung 2018 dengan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor di Simpang Traffic Light Semer, Kerobokan Kelod, Badung, Senin (19/2/2018).

Kegiatan yang dipimpin Kanit lantas Polsek Kuta Utara, AKP I Wayan Sendri melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendara terhadap pengendara yang melintas. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap 165 kendaraan dan berhasil menjaring 15 pelanggar yang selanjutnya diberikan surat tilang.

“Kami akan terus menggelar kegiatan cipta kondisi baik berupa pemeriksaan kendaraan, pendekatan kepada tokoh tokoh masyarakat sehingga wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif saat berlangsungnya tahap kampanye,” kata AKP I Wayan Sendri.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password