Terima Kunjungan PT. PLN (PERSERO), Kapolda Bali Minta Turut Sukseskan IMF-WB Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Karo Logistik Polda Bali Kombes Pol. Drs. Ndang Supriyatna, Direktur Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. menerima kunjungan dari General Manager PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali, Nyoman Suwarjoni Astawa, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (19/2/2018).

Nyoman Suwarjoni Astawa yang hadir bersama Nyoman S. Astawa, Deputy Manager Komunikasi Agung Putra, Deputy Manager Perencanaan Putu Priyatna dan Made Suamba selaku Manager Area Bali Selatan mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selanjutnya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut, General Manager PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali mengatakan bahwa ketersedian pasokan listrik di Provinsi Bali menyentuh angka sekitar 1.200 Mega Watt (MW), sedangkan beban puncaknya sebesar 860 MW. Jadi, cadangan pasokan listrik yang tersedia di Provinsi Bali masih aman. “Beban puncak Sub Sistem Kelistrikan Bali sekitar 850 MW, beban Bali sekitar 75 % terkonsentrasi di daerah selatan, yaitu Denpasar dan Badung,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali atas bantuan dan kerjasamanya dalam rangka penggeseran Gardu Listrik untuk kelancaran pembangunan gedung baru di Polda Bali. Selanjutnya menyampaikan akan mendukung sepenuhnya PLN dalam masalah kelistrikan.

Dalam pertemuan tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membahas terkait kerja sama Polda Bali dengan PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali. Dimana salah satu pembahasannya adalah mengenai sistem prabayar listrik. “Dengan sistem ini Polda Bali sebagai konsumen bisa mengatur pemakain listrik yang digunakan,” ungkap Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Tidak hanya itu, Jenderal bintang dua di pundak ini juga meminta agar PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali turut bekerjasama dalam rangka menyukseskan Annual Meeting IMF-WB 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang. “Persiapkan segala sesuatunya secara maksimal, agar saat pelaksanaannya berjalan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password