Dua Hari melakukan Pencarian, Mayat Pria Loncat Dari Kapal Ditemukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Dengan menggunakan kapal patroli Pangkalan Sandar Sungsang KP V – 1022 dan Kapal Dit Pol Air Polda Sumsel KP V – 2012 Team yang terdiri dari Dit Pol Air Polda Sumsel, Pangkalan Sandar Sungsang, Sat Pol Air Polres Banyuasin dan Basarnas terus melakukan pencarian terhadap mayat pria loncat dari kapal.

( Baca Juga : Nekat Bunuh Diri, Pria Ini Loncat Dari Kapal )

Setelah dua hari dilakukan pencarian akhirnya Team Gabungan berhasil menemukan mayat pria yang terjun dari KMP. Permata Lestari 1 tujuan Palembang – Bangka Kamis kemarin di perairan Banyuasin pada titik koordinat 02′ 20″ 341 S 104′ 50″ 107 E. Sabtu (21/1).

Untuk memastikan penyebab kematiannya Team Dit Pol Air Polda Sumsel membawa mayat pria tersebut ke RS. Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan autopsi.

Dir Pol Air Polda Sumsel Kombes. Robinson DP. Siregar melalui Komandan Pangkalan Sandar Sungsang Brigadir adriyansyah membenarkan penemuan mayat yang di duga pria yang loncat dari kapal pada kamis kemaren dan akan dilakukan autopsi di RS. Bhyangkara Polda Sumsel untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Penulis  : Mardiansyah
Editor    : Kang Iqbal 96
Publish  : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password