Panen Perdana Kebun Cabe Saka Bhayangkara Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kebun Cabai yang terletak di Samping Rujab Kapolres Majene, hari ini, Ahad (18/2/18) melaksanakan Panen perdana.   Kegiatan Panen Perdana ini, dihadiri oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Para Pejabat Utama Polres Majene, Staf Dinas Perkebunan dan para Saka Bhayangkara.

Kapolres Majene mengatakan Alhamdulillah hasil Panen perdana sukses dan hasilnya sangat memuaskan, harapannya pada panen-panen berikutnya akan memberikan hasil yang lebih baik, keberhasilan panen ini tentu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras anak-anak saka bhayangkara yang merawat dan menjaga kebun cabai dengan penuh cinta, Tutur Kapolres.

Hasil cabai in syaa Allah akan dijual untuk membantu kas saka bhayangkara demi mendukung kegiatan-kegiatan rutin kepramukaan yang dilakukan. “Besar harapan kami anak-anak saka bhayangkara tetap semangat untuk menjaga kebun tanpa harus mengenyampingkan tugas-tugas sekolah”, harap Kapolres.

Selain itu, Staf Dinas Perkebunan Kab. Majene mengapresiasi Inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Polres Majene dalam membina para anak-anak saka bhayangkara, hal-hal tersebut tentu akan menghindarkan para generasi muda dari pengaruh yang negatif, Ungkapnya.

Disisi lain, Para anak-anak saka bhayangkara berterimakasih banyak kepada Satuan Binmas yang telah membina langsung setiap kegiatan kepramukaan yang dilakukan, khususnya untuk Kapolres Majene ucapan serupa juga dituturkan dari Para anak-anak saka bhayangkara karena merasa sangat didukung dan diperhatikan bahka disediakan lokasi khusus untuk dikelolah oleh saka bahayangkara.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password