Polres Metro Jakarta Selatan Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (17/2/2018) Sabtu, 17 Februari 2018, Kapolres Metro Jakarta Selatan laksanakan Kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah Jl. M. Kahfi I Rt. 15/01 No. 22 Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres yang didampingi Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno dan Wakasat Intel diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pasantren Luhur Al-Tsaqafah Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, diKediaman dan langsung melaksanakan ramah tamah.

Dalam Pada kesempatan tersebut Bapak Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, yang akrab dipanggil Kiyai, menyampaikan Wawasan tentang Perkembangan Kelompok yang berbasis Islam, dan di Indonesia Konsep Islam dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah Final, dan Bapak Kiyai menyampaikan Kita harus menjaga Keutuhan NKRI.

Selanjutnya Bapak Kapolres menyampaikan Program Polri tentang Rencana sosialisasi Narkoba kepada para Santri di Pondok Luhur Al-Tsaqafah dan menyampaikan langkah2 Polres dlm menanggapi isue2 adanya ulama2 yang diancam,menanggapi hal tsb Kapolres sampaikan bhw saat ini telah membuat grup WA ulama dan polres serta perintahkan bhabin, polisi RW, kring serse dan intel, patroli sabhara utk laks giat sambang dan buka saluran komunikasi dengan Polres.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password