Tingkatkan Sinergi, Ka Spkt Polres Mamuju Utara Bersama Anggota Kodim Pasangkayu Lakukan Patroli Dialogis

tribratanews.polri.go.id- Polda Sulbar, Salin Bekerjasama Pihak kepolisian dan TNI Bersinergi. Polres Mamuju Utara melaksanakan patroli dialogis dan bekerjasama dengan Dandim Pasangkayu pada pukul 20.10 s/d 22.20 wita (16/2/18).

Patroli tersebut guna meningkatkan keamanan dalam kota di kabupaten Pasangkayu rute patroli tersebut mulai dari
Polres matra, jalan poros,anjungan,bundaran smart, Kodim, jalur dua, alun-alun, jembatan merah, anjungan pasangkayu, dan kembali ke Mapolres Matra kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka Spkt IPDA I Gede Yoga E. P. S.Tr.K dan 2 anggota penjagaan SPKT

Ka Spkt IPDA I Gede Yoga E. P. S.Tr.K mengatakan bahwa,” kegiatan patroli ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di kabupaten Pasangkayu bahwa pihak kepolisian dan TNI akan selalu menjamin keamanan bagi masyarakat di kabupaten Pasangkayu ini.”ujarnya.

Hasil dari kegiatan patroli dialogis ini untuk menghimbau kepada masyarakat atau muda mudi yang berbeda ditempat- tempat gelap agar senantiasa bersama menjaga kamtibmas dan memerintahkan untuk kembali ke rumah untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan didukung oleh Dandim Pasangkayu yang rencananya akan membantu pihak kepolisian untuk meningkatkan kegiatan bersama pihak kepolisian.

Penulis : Muhammad Ichsan

Editor  : Alfian

Publish : Abrianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password