Tindakan Cepat Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara Datangi TKP Laka Lantas

tribratanews.polri.go.id- Polda  Sulbar, LAKA LANTAS (LAKA TUNGGAL) BKTM MENDATANGI TKP
Jalan trasns sulawesi dusun taba desa bambaira Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu telah terjadi Laka lantas tunggal pada pukul 09.00 WITA Jum’at (16/2/18).

Mobil kijang inova putih no pol DN 480 BD tersebut melaju dari arah pasangkyu hendak ke arah palu diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi karena sedang mengejar jadwal penerbangan pesawat. kondisi jalan pada saat kejadian dalam keadaan licin karena cuaca hujan dan jalan menikung sehingga mobil tergelinci dan berputar dan menabrak pos ronda depan rumah warga sehingga mobil mengalami rusak parah dan pos ronda hancur.Jumlah penumpang dalam mobil tersebut sebanyak 2 orang termasuk sopir, kondisi terakhir sopir sehat sedangkan penumpang Pingsan akibat benturan keras sehingga keduanya dilarikan kerumah sakit Undata palu.

korban tersebut adalah Lelaki Rusdianto sebagai sopir (32) tahun, Swasta, Pasangkayu kelurahan Pasangkayu kabupaten Pasangkayu. Kondisi baik dan
Penumpang Masdar (53) tahun, Swata, Islam, PT. LTT Kabupaten Pasangkayu. Kondisi sekarang masih belum sadar akibat benturan.

BKTM di desa tersebut mengambil tindakan dengan menghubungi keluarga korban dan menghubungi pihak lalu lintas untuk pengurusan Asuransi atas permintaan keluarga korban.

Penulis : Muhammad Ichsan

Editor   : Alfian

Publish : Abrianto

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password