Sentuhan Kamtibmas Sang Bhabinkamtibmas Ditengah Kaum Buruh

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Polsek Kawasan Pelabuhan (KPL) Jayapura melalui Bhabinkamtibmas Aipda Arman,SH menyambangi para buruh pelabuhan di area penumpukan Kontener didalam wilayah Pelabuhan Laut Jayapura, Kamis (15/02/18) siang.

Aipda Arman saat menyambangi para buruh pelabuhan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun narkoba karena nantinya hanya merugikan diri sendiri dan perbuatan tersebut juga dapat dipidanakan.

“Menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua agar para burih tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau pemberitaan Hoax di dunia maya yang nantinya hanya menyesatkan dan mengganggu situasi kamtibmas,” kata Aipda Arman.

Aipda Arman juga menambahkan agar dalam bekerja para buruh dapat memperhatikan keselamatan masing-masing karena dirumah ada keluarga yang menunggu kehadiran kita kembali ditengah-tengah keluarga setelah mencari nafkah.

Dalam penyampaiannya Aipda Arman mendapat sambutan dan penerimaan yang baik dari para buruh, ditambahkan oleh salah satu buruh bahwa himbauan-himbauan seperti ini agar terus dikembangkan dan menjadi rutinitas setiap anggota Polri, dengan begitu Polri dapat menjadi sahabat bagi warga masyarakat.

Penulis: J.Rumra/Subhan

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password