Serah Terima Dan Pelantikan Dilanjutkan Lepas Sambut Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara

Sertijab PJU Resju

Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekira pukul 10.00 wib, di ruang Serbaguna lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, dipimpin Oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Arief Reza Dewanto, SiK, dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, para Pama, perwakilan anggota Polres dan Polsek, serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting jajaran Metro Jakarta Utara.

Adapun Pejabat Utama yang serah terima jabatan dan Pelantikan

  1. Kasat Sabhara dari AKBP Taufik SH, kepada AKBP Wiyono, SH. MH.
  2. Kasie Propam dari Kompol. Santoso, SH, kepada AKP Gampang, SH.
  3. Pelantikan Kasubbag Sarpras Kompol. Santoso SH. menggantikan Kompol. Sunardi, SH. yang memasuki Pensiun ( Purnabhakti )
  4. Kasiwas Kompol. Sutrio menggantikan AKBP Saimin yang memasuki Pensiun ( Purnabhakti )

Dilanjutkan Lepas Sambut dari pukul 10.30 wib dihadiri lebih kurang 300 personil Polres Metro Jakarta Utara berikut Polsek Jajaran dan Bhayangkari, diawali Ramah Tamah dan Pesan dan kesan para pejabat utama yang melaksanakan lepas sambut, dalam kesempatan Lepas Sambut, Bapak kapolres tidak dapat hadir karena harus menghadiri rapat di Polda Metro Jaya.

Sambutan AKBP Taufik. SH.:

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati Bapak Wakapolres, para Kapolsek jajaran,Pejabat utama dan seluruh anggota sekalian, kami bangga pernah menjadi bagian Polres Metro Jakarta Utara, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan Bapak Kapolres,Wakapolres dan seluruh pejabat utama serta rekan-rekan semua semoga apa yang saya dapatkan di Polres Metro Jakarta Utara ini dapat memotivasi saya dalam kehidupan selanjutnya, karena tinggal satu setengah bulan lagi saya memasuki masa pensiun, ( Purnabhakti ) selama saya anjak di Mapolres ini saya akan tetap melaksanakan apel dan apabila ada hal-hal atau kegiatan yang perlu kehadiran saya, mohon Bapak Kapolres / Wakapolres tetap bisa memerintahkan saya, khususnya kegiatan gowes saya akan tetap ikut bersama-sama.

Sambutan Para Pejabat Baru Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wiyono, SH. MH :

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang kami hormati Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres, para Kapolsek jajaran,Pejabat utama dan seluruh anggota sekalian, terima kasih atas kesempatan sambutan yang diberikan kepada kami, suatu kebanggaan saya bisa bergabung menjadi bagian keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, semoga rekan-rekan berkenan dengan kehadiran saya dan saya harapkan kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan sekalian, walaupun sebagian dari rekan-rekan sudah banyak yang saya kenal, sehingga sangat membantu saya dalam pelaksanaan tugas.

Sambutan Bapak Wakapolres Metro Jakarta Utara :

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati para Pejabat utama dan Kapolsek jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Utara beserta pengurus dan seluruh anggota sekalian, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul disini dalam acara lepas sambut ini.

Hal seperti ini sudah biasa di setisp organisasi manapun termasuk lingkungan Polri dengan berbagai macam alasan, seluruhnya saya ucapkan selamat kepada Bapak Taufik, yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun ( Purnabhakti ) terima kasih selama menjabat Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara banyak yang sudah didharmabhaktikan dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung bersama kami disini, walaupun Kasat Sabhara yang baru orang baru namun karena sebagian pejabat dan anggota sudah banyak yang beliau kenal, rasanya tidak sulit untuk beradaptasi, sementara pejabat lainnya merupakan stock lama, yang tentunya akan lebih mudah untuk bersosialisasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password