Jelang Pilkada Serentak Polda Papua Bersama Instansi Terkait Lakukan Simulasi

DSC_3475

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Jelang Pilkada Serentak, Polda Papua yang dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Ammar MH Uji kemampuan personilnya melalui simulasi yang dilakukan di lapangan Mako brimob Kotaraja, Papua, Rabu (14/02/18).

Kegiatan ini merupakan bentuk kesiap siagaan polda papua dalam meciptakan pilkada papua yang aman dan damai sehingga pesta demokrasi yang berlangsung dapat berjalan dengan baik, selain itu simulasi ini juga disaksikan langsung oleh Forkompinda serta instansi lainya.

DSC_3483

Dalam penanggulangan ujuk rasa yang dilakukan polda papua tidak hanya melakukan pengamanan sendiri melainkan ikut melibatkan instansi terkait lainya seperti Satuan polisi Pamong Praja, Dinas Pemadam Kebaran Serta instansi Kesehatan lainya.

Kapolda Papua Irjenpol Drs Boy Rafly Ammar MH Saat dikonfirmasi mengatakan simulasi yang dilakukan adalah bentuk kesiapan serta Keseriusan Polda Papua dalam menggelar pilkada yang aman dan damai.

DSC_3516

“Mari Kita sama – sama ciptakan Pilkada yang aman dan damai di tanah papua sehingga pilkada papua dapat berjalan sesuai rencana,” Tutur Kapolda Papua.

Di akhir rangkaian acara kapolda menyampaikan juga bahwa simulasi ini merupakan bentuk sinegritas antara polri dengan seluruh instansi terkati lainya dalam mewujudkan pilkada yang aman dan damai.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password