Kapolres Polman Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Polman

WhatsApp-Image-2018-02-13-at-16.07.41
tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka Persiapan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar tahun 2018, Polres Polman melaksanakan Apel gabungan bertempat di Lapangan Apel Polres Polman. Selasa (13/02/18) pukul 09.00 wita.

 Dalam apel tersebut dipimpin lansung Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH S.I.K dan dihadiri Waka Polres Polman, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Polewali, Danton Brimob, Kasubag, KBO, Kasi, Para Perwira Staf Polres Polman serta peserta apel terdiri dari personil kodim 1402 Polmas, Brimob, Gabungan staf, gabungan Polsek dan Sat Pol PP.

Pada giat Apel pengecekan Kapolres Polman mengatakan Pada hari ini rangkaian dinamika Pemilukada Kab. Polman memasuki dalam tahapan penetapan pasangan calon terkait dengan hal tersebut menjadi konsekuaensi logis bagi kita semuanya, TNI dan POLRI yang merupakan pengaman masyarakat dengan mengedepankan sinergitas kebersamaan kita diwajibkan melakukan Pengamanan rangkaian tahapan pemilukada. tuturnya

Untuk itu marilah kita Senantiasa berdoa kepada Allah SUbhana Wataala ketika akan memulai aktivitas atau melaksanakan tugas, Utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas, serta Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional dengan mengacu kepada sop yang telah ditetapkan. terang Kapolres.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password