Polres Kepulauan Talaud Bersama TNI Kawal Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran bersama TNI mengamankan jalannya rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Selasa (13/02/2018), siang, di Kantor KPUD setempat.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPUD Talaud, Velma Sumee bersama Komisioner. “Hasil pengundian nomor urut paslon ini akan dipakai dalam alat peraga, surat suara dan bahan kampanye Pilkada Kepulauan Talaud,” ujarnya.

Rangkaian pengundian dimulai dengan pemeriksaan toples berisi nomor urut oleh keempat paslon bersama pihak Bawaslu Talaud. Adapun hasil pengundian nomor urut paslon yang dipandu oleh Ketua Divisi Teknis KPUD Kabupaten Kepulauan Talaud, Rahma Zakawerus, adalah sebagai berikut:
Paslon nomor urut 1: Elly Engelbert Lasut-Mochtar Para Paga;
Paslon nomor urut 2: Welly Titah-Heber Pasiak;
Paslon nomor urut 3: Sri Wahyumi Manalip-Gunawan Talenggoran;
Paslon nomor urut 4: Handrie Pieter Poae-Clarce Awule.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP M. Denny Situmorang mengatakan, pengamanan ini melibatkan 163 personel Polres, 75 personel BKO dari Polda Sulut dan personel TNI.

“Rangkaian kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut paslon berjalan dengan aman dan tertib,” jelas Kapolres, yang juga turun langsung dalam pengamanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kajari Talaud, Hendri Silitonga, Danlanal Talaud, Letkol (Mar) M. Maftukin, Dandim 1312/Talaud, Letkol (Kav) Gregorius Eka Setiawan, para pimpinan Parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password