Waka Polres Simaskosin di SMKN 1 Bangkalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Melaksanakan program Polisi Masuk Sekolah Setiap Hari Senin (Simaskosin) di SMKN 1 Bangkalan, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., sampaikan bahaya Narkoba dan Pilkada damai 2018, Senin (12/02/2018) pukul 07.00 WIB.

“Sekolah bukan hanya memberikan pendidikan formal saja, melainkan memberi pendidikan mental bagi siswanya.” tutur Waka Polres Bangkalan dalam kesempatannya saat menjadi Pembina Upacara.

Didepan Kepala Sekolah SMKN 1 Bangkalan Qurotaini, S.T., M.Pd dan 30 dewan guru serta siswa dan siswi sebanyak 250 orang, Kompol Pauji juga melanjutkan “Penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan dimana sebagian besar korbannya adalah remaja dan anak sekolah. Maka dari itu jangan sampai adik-adik terjerat pergaulan yang negatif”.

Tidak cukup menyampaikan bahaya Narkoba, Kompol Pauji yang didampingi anggota Sat Binmas Ipda Rubiyono juga menghimbau kepada siswa dan siswi SMKN 1 Bangkalan yang umurnya genap 17 tahun untuk mendaftarkan diri ke PPS atau Kepala Desa agar dapat menggunakan hak pilihnya.

“Sebagai orang yang berpendidikan, adik-adik tidak boleh melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri atau orang lain apabila nantinya pilihan adik-adik tidak meraih hasil positif” pungkas Kompol Pauji.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password