Penetapan Paslon Pilkada di Bolaang Mongondow Utara Berjalan Aman, KPU Sahkan 3 Pasangan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2018 di Kantor KPUD Bolmut, Senin (12/2/2018) menetapkan 3 pasangan calon (paslon) berhak ikut dalam Pilkada 2018.

Pleno yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bolmut Faisal Husin bersama Komisioner, menetapkan masing-masing Paslon yaitu Drs. Hi. Depri Pontoh berpasangan dengan Drs. Amin Lasena, MAP, Karel Bangk, SH berpasangan dengan Arman Lumoto, S.Ag.,M.Pd.I, dan Drs. Hi. Hamdan Datungsolang berpasangan dengan Drs. Murianto Babay, MM.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Bolmut Sorwo Edi Posangi, yang mewakili Kepala Kesbangpol Hanafi Timumu, ketiag Pasangan Calon, dan para simpatisan serta Tim Sukses.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan mengatakan, dengan disahkannya ketiga pasangan calon ini, berarti suhu politik di Bolmut akan semakin menghangat.

Ia berharap massa pendukung masing-masing kandidat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak membuat hal-hal yang bisa merugikan.

Kapolres juga perintahkan agar jajarannya meningkatkan kewaspadaan. “Seluruh jajaran agar lebih pro aktif lagi dengan menggiatkan kembali kegiatan patroli sambang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan deteksi dini, sehingga setiap kemungkinan yang dapat mengganggu pelaksanakan Pilkada Kabupaten Bolmut tahun 2018 dapat diantisipasi sedini mungkin,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password