Ditlantas Polda Bali Kawal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali

20

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung-2018 memberikan pengawalan terhadap bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali saat menghadiri rapat pleno terbuka penetapan dan pengumuman pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di Kantor KPU Provinsi Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin (12/2/2018).

Meskipun sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif, pihak kepolisian tetap memberikan pengawalan sesuai SOP yang sudah ditetapkan. Tujuannya untuk memberikan perlindungan dan pengamanan kepada Paslon dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat menuju Kantor KPU Provinsi Bali.

Selain itu, sebanyak 22 personel juga telah disiapkan sebagai pengawal pribadi (walpri) untuk kedua Paslon selama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Kedua puluh dua orang itu merupakan personel pilihan dari Sat Brimob, Ditintelkam dan Ditlantas Polda Bali.

“Saat ini sudah memasuki tahap penetapan Paslon, besok pengundian nomor urut Paslon, terus dilanjutkan dengan kegiatan kampanye. Pada tahapan ini tingkat kerawanan mulai meningkat. Untuk itu kita siapkan pasukan petugas Walpri untuk menjamin keselamatan dan keamanan Paslon,” kata Kasatgas II Cekal Ops Mantap Praja Agung-2018, AKBP Drs. I Nengah Subagia saat ditemui di Kantor KPU Provinsi Bali.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password