Kapolres Metro Jadi Narasumber Pelantikan Dan Diskusi Publik Granat Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, bertempat di Wisma Haji Kota Metro, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si menghadiri dalam kegiatan Pelantikan dan Diskusi Publik Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kota Metro, Senin (12/02/18).

Dalam hal ini Kapolres Metro menjadi narasumber bersama dengan May. Jend (Purn) Mudi PR, Ketua DPD Granat Tonny Eka C. dan Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan. Kegiatan tersebut mengambil tema “Mengenai Perkembangan Narkoba Jenis Baru Dan Penanggulangannya”.

Narkotika atau narkoba merupakan musuh negara yang dapat membuat generasi muda penerus bangsa menjadi rusak. Oleh karena itu, narkoba harus diperangi secara serius.

a

Dibutuhkan komitmen luar biasa dalam mengurus kejahatan bangsa seperti narkoba ini. Salah satu upaya sangat penting yakni mendeteksi dini dan mencegah narkoba dari elemen pemerintah Kota dan pemerintah desa, mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa atau yang disebut dengan tiga pilar pembangunan.

Kapolres Metro mengatakan “kegiatan ini merupakan upaya pemerintah bersama organisasi dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. Untuk memberantas narkoba butuh dukungan dari seluruh stakeholder. Sebab, narkoba terbukti sangat merugikan masyarakat terutama generasi muda yang merupakan penerus estafet perjuangan bangsa dan agama”

 

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password