Ini dia Team Python Polres “Metro” Mamuju yang Siap Berantas Kejahatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif dari segala aksi dan ancaman kejahatan, Polres “Metro” Mamuju kembali membentuk team khusus melalui upacara Penyematan Lambang Team Python Polres Mamuju.

Pada pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres mamuju serta 21 personil yang ditunjuk sebagai team khusus ini.

Kapolres “Metro” Mamuju mengatakan penamaan team ini, berdasar pada insiden ular Python yang menelan warga di Kec. Karossa kab. Mamuju tengah, Tutur Kapolres, Senin (12/2/18).

Selain itu, Team Python merupakan personil terbaik polres mamuju dari 3 Fungsi Gabungan yakni Satuan Sabhara, Reskrim dan Narkoba yang  akan menjadi team Quick respon dalam mengantisipasi serta mengejar para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Mamuju.

Harapannya melalui team ini, para pelaku kejahatan akan jerah dengan aksi-aksinya sehingga keamanan dan ketertiban akan terjaga dan tetap kondusif.

Lanjut Kapolres, Team ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan akan action setiap hari dilapangan dengan menyisir seluruh wilayah yang berpotensi rawan kejahatan baik itu Pencurian, Miras, Narkoba, Judi dan kejahatan lainnya.

“Karena kami siap memberikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk gangguan kejahatan”. Ungkap Kapolres.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password