TNI / POLRI dan Tokoh Masarakat Sunga Tebelian Ngopi Bareng

 

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar. Polres Sintang- TNI dan Polri Serta Tokoh Masarakat Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Melaksanakan Sosialisasi sambil ngopi bareng di Desa Sungai Ukoi tepatnya di Rumah pengurus Mesjid Al’Jihad.

Pada moment tersebut di sampaikannya kerukunan Umat beragama agar saling toleransi numun jangan udah terpropokasi Dengan isu-isu yang belum Jelas sehingga berdampak pada kerukunan yang selama ini terjalin baik di Desa Sungai Ukoi Khususnya.

Apalagi Sekarang akan menghadapi Pemilu Kada serentak yang Sengaja akan memecah belah atau akan membuat Suasana tidak Kondusif ini yang perlu diwaspadai Oleh Kita bersama terutama para Tokoh Agama, Masarakat Dan Tokoh Adat Harus bersatu padu memelihara kerukunan Demi NKRI ini yang sampaikan pada saat ngopi barang tersebut.

Dengan kegiatan tersebut tentu bayak nilai Positif yang diambil disamping besilaturohmi Dengan Toga,Tomas,Todat, juga dapat dilihat dan dinilai bahwa TNI / POLRI Cukup Sinerhgi dan Bekerjasama dalam pelaksanaan Tugas untuk Harkamtibmas Dan menjaga NKRI.

Penulis : Sanusi
Editor. : Alfian N/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password