Ombak Tinggi Tak Surutkan Kepedulian TNI-Polri Kepada Masyarakat Pulau Seribu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (10/2/2018) Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran TNI melaksanakan kegiatan Baktio Sosial TNI-Polri peduli masyarakat di Pulau Lancang, Kelurahamn Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu Kompol Winnama di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKPB. Budi Hartono, turut hadir pula dalam kegiatan bakti sosial tersebut Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf. Zulkifli dan Lurah Kelurahan Pulau Pari Surahman.

Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu Kompol Winnama dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan saat ini adalah bentuk kekompakan TNI-Polri sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

“Semoga wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu dapat memupuk tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat Kepulauan Seribu.” Ujar Kabag Ren.

Kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri peduli masyarakat juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Kepulauan Seribu saling bersinergi menjaga kebhinekaan serta tangklal radikalisme dan anti Pancasila. Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan sepanjang tahun 2018 dan akan dilaksanakan bergilir dari pulau ke pulau yang dianggap warganya kurang mampu.

Penulis : ryan

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password