Satukan Misi untuk Aksi Tahun 2018, Unit Saber Pungli Kota Denpasar Gelar Rapat Koodinasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Memasuki bulan kedua tahun 2018, Unit Saber Pungli Kota Denpasar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti oleh seluruh Unit Kelompok Kerja (Pokja) di Rupatama Gedung Serba Guna Pesat Gatra Polresta Denpasar, Kamis (8/2/2018). Unit Pokja terdiri dari beberapa unsur instansi terkait yang tergabung dalam Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Daerah Kota Denpasar.

WhatsApp Image 2018-02-08 at 17.04.13Wakapolresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana, S.H. selaku Ketua Pelaksana Unit Saber Pungli Kota Denpasar membuka sekaligus memimpin pelaksanaan Rakor tersebut. Perwira melati dua di pundak ini mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas masing-masing Unit Pokja yang telah dilaksanakan pada tahun 2017.

“Rakor ini dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan. Selain menjadi tempat diskusi dan tukar pendapat untuk mengetahui kendala saat bertugas, kegiatan ini juga untuk menyatukan misi dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan UPP Kota Denpasar tahun 2018,” kata AKBP I Nyoman Artana, S.H.

Wakapolresta meminta kepada seluruh Unit Pokja untuk segera menyiapkan rencana aksi kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2018. Disamping mampu memberikan efek detteren, kegiatan yang dilaksanakan UPP Kota Denpasar agar bisa memberikan dampak sosial sehingga masyarakat tidak resah terhadap kasus Pungli yang terjadi di Denpasar.

Acara rapat koordinasi UPP Daerah Kota Denpasar dihadiri Wakil Ketua Pelaksana Unit, Tim Staff Ahli, para Sekretaris, para Ketua Pokja serta puluhan anggota Pokja Saber Pungli UPP Daerah Kota Denpasar.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password