Kecelakaan di Tambak Banyumas, Tewaskan Satu Pelajar

Tribratanews.go.id, Polres Banyumas – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Banyumas kembali terjadi di Jl. Raya Surupan turut Desa Karangpetir Kec. Tambak Kab. Banyumas, Jumat (20/1).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kbm tronton box Hino L-9505-UB yang dikemudikan oleh Feri Priatmoko (29) dengan pengendara spm Yamaha Jupiter AA-4013-PM yang dikendarai oleh Dian Kurniawan (17).

Lebih lanjut Kapolsek Tambak menjelaskan kronologis kejadian kepada Team Tribratanews, Kapolsek menjelaskan bahwa kbm tronton berasal dari arah timur menuju ke arah barat, pada saat bersamaan spm jupiter yang berada didepannya berhenti di tengah jalan untuk menunggu kbm truk di depan yang akan belok ke kiri. Karena jarak kbm tronton sudah dekat dengan spm tersebut, akibatnya tronton box tersebut idak bisa menghindar dan akhirnya  menabrak spm jupiter.

“Dalam kejadian tersebut, pembonceng spm Yamaha Jupiter yang bernama DS (17) mengalami luka robek di bagian paha kanan 30 cm, pendarahan di kedua telinga yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat. Sedangkan pengendara spm mengalami luka lecet dibagian kedua tangan, benjolan kepala bagian atas, paha kiri mengelupas dan gigi atas lepas. Selanjutnya korban kami bawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong untuk dilakukan penanganan secara medis.”, papar Kapolsek.

Kapolsek Tambak menghimbau agar pengendara lebih mengutamakan keselamatan.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password