Ditpolair Baharkam Polri dan Polres Manggarai Barat Gelar Latihan Scuba Diving serta Giat Bersih Pantai

Tribratanews.polri.-go.id – Mabes Polri, Personil Polres Manggarai Barat bersama Ditpolair Baharkam Polri melaksanakan giat latihan Scuba diving serta giat bersih pantai dengan membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar pantai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si dan Kapten Kapal Polisi KP.Antareja-7007 Ditpolair Baharakam Polri, Kompol Darsuki, bertempat di Pulau Bidadari, Labuan Bajo, Manggarai Barat-NTT. Selasa (6/22018).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program prioritas Kapolres Mabar yakni program Peduli keamanan, keselamatan dan kebersihan laut, yang mana dengan dilaksanakannya kegiatan latihan Scuba Diving ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas Personil Polres Mabar dalam mendukung upaya cepat tanggap darurat kejadian di laut.

tyaaa

Pada kesempatan itu, setelah dilaksanakannya giat latihan, Kapolres mengajak anggota agar bersama-sama melakukan membersihkan sampah di sekitar pantai. Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan dann kelestarian lingkungan.

“Mari bersama-sama kita menjaga kebersihan perairan kita, disekitar perairan Labuan Bajo, jaga kebersihan untuk kita semua, untuk kelestarian lingkungan laut, jangan membuang sampah sbarangan”, ujar Kapolres Mabar.

Penulis : Humas Manggarai Barat

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Tyan/Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password