Kapolres Berempati kepada Masarakat di Kabupaten Mappi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mappi – sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya seorang warga di Kabupaten Mappi, Kapolres AKBP I Gusti Agung D Aryawan, S.I.K., M.I.K., beserta pejabat utama Polres Mappi mengunjungi rumah duka keluarga Nikolas Basagai. (6/2/2018).

Dalam besutannya ke rumah duka, Kapolres sangat berduka dan menyampaikan bahwa proses hukum atas kasus saudara Nikolas tetap berjalan, karena hukum harus ditegakkan.

“Saya sebagai Kapolres menyampaikan turut berduka atas kasus ini. Saat ini proses terhadap pelaku tetap berjalan dan sedang menunggu putusan dari pengadilan Merauke. Keluarga tidak perlu khawatir karena proses ini tetap dikawal oleh Bidang Propam Polda Papua” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyempatkan memberikan tali asih berupa bahan pokok dan perlengkapan  sehari-hari kepada kluarga di Kompleks Tanjung Kodok.

Keluarga Korban yang diwakili oleh Kepala Distrik, Passue Florensius Basagai menyambut baik Kepolisian.

“kami dari keluarga menyampaikan banyak terimakasih karena telah membantu mulai dari proses ibadah, kedukaan, rasa empati dan segala sesuatu yang diberikan kepada keluarga”.

Segala permasalahan dapat diselesaikan dengan kekeluargaan, mari budayakan bersifat rendah hati. Semoga kabupaten Mappi selalu dilindungi Tuhan dan segala yang ada di dalamnya senantiasa diberkahi.

Penulis : novi

Editor    : Sosra Papua

Publish : Bunaya Darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password