AKP. Aninditha Rizal, S.H., S.I.K., ; Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, gencar melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) yang bersifat preemtif dan preventif di pagi dan sore hari. Gatur ini dilaksanakan untuk kelancaran dan antisipasi kemacetan serta penertiban arus lalu lintas, di Kota Tembilahan.

Kegiatan gatur ini, dilaksanakan pada pagi hari, saat aktifitas warga dimulai, dan sore hari, ketika masyarakat dan pelajar, kembali ke kediaman masing – masing. Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pada saat pagi dan sore hari, namun juga dilakukan pada siang hari, berupa kegiatan preventive serta penegakan hukum, bagi pelanggar aturan lalu lintas. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP. Anindhita Rizal, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id, di ruang kerjanya, Selasa, 6/2/2018.

Kasat menegaskan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan Sat Lantas Polres Indragiri Hilir kepada masyarakat untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan Kamseltibcar lantas, yang sejalan dengan Program Prioritas Kapolri No. VII. Penguatan Pemeliharaan Kamtibmas, di Kabupaten Indragiri Hilir.

Mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru itu, menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan bersama. “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Jadikan Keselamatan sebagai Kebutuhan”, pungkas AKP. Anindhita Rizal, S.H., S.I.K.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Heriman Putra

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password