Polwan Polres Bitung Sepakat Tampil Optimal dan Hindari Pelanggaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polwan yang ada di Polres Bitung diharapkan dapat menjaga sikap perilakunya sehari-hari, baik di lingkungan tempat bekerja maupun dimana saja berada.

Hal tersebut diingatkan senior Polwan Polres Bitung AKP Inge B. Marijo saat menggelat tatap muka bersama 20 personil Polwan di jajaran Polres Bitung, Senin (5/2/2018).

“Taati aturan kedinasan dan norma kehidupan, jangan dilanggar sedikitpun, menjaga hubungan dengan atasan, senior, junior, sesama polwan, serta bhayangkari, Polki, dengan taat asas kesopanan, etika, dan hindari prilaku yang tidak terpuji dan tercela, tampilkan sosial Polwan yang humanis dan protagonist (keberpihakan terhadap masyarakat dari segi pelayanan publik),” ujarnya.

Ia juga mengingatkan dalam penggunaan media sosial agar selalu berhati-hati dan bijaksana.

“Siapapun mudah untuk mengakses, untuk itu gunakan bahasa yang santun agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain begitupun dengan kesatuan, dalam penggunaan medsos masih ditemukan upload foto, komentar dan status yang belum mencerminkan sebagai anggota Polri, hal tersebut dapat menurunkan martabat Polri,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password