Safari Subuh Kapolda Sulbar Bersama Pemkab.Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar. MSI bersama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Mamuju membuka ruang silaturahmi dengan elemen masyarakat dengan Safari subuh.

Kali ini Kapolda Sulbar dan Pemda Kabupaten Mamuju dalam Hal ini Bupati Mamuju Drs.H. Habsi Wahid, MM safari subuh di Mesjid  Nurul Huda Tambi Kel. Mamunyu Kec. Mamuju Kab.Mamuju. Selasa (06/02/18) Pukul 04.45 wita.

Menjadi program Kapolda Sulbar dan  Pemerintah Kabupaten Mamuju yang rutin dilaksanakan setiap dua kali sepekan, gerakan Shalat subuh bersama dapat dimanfaatkan para jamaah yang hadir untuk berdialog dengan Kapolda Sulbar dan Pemda Kab. Mamuju.

Seperti biasanya kegiatan diawali dengan shalat subuh secara berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kapolda Sulbar.

Saudaraku sekalian marilah kita bersama-sama meningkatkan Iman kepada allah swt, tumbuhkan keyakinan dalam hati, bahwa Tidak ada Tuhan Selain Allah. Terus perbanyak sholat dan dzikir kepada Allah, Insya Allah kita akan terhindar dari gangguan syetan yang menyesatkan. terang Kapolda.

Keimanan itu bisa bertambah dan bisa berkurang. Akan bertambah jika kita mengerjakan ketaqwaan, mengerjakan yang wajib, memperbanyak yang sunnah, mencukupkan yang mubah  menjauhi yang makruh dan meninggalkan yang haram.

Lanjut dikatakan, saudaraku sekalian Subahanallah marilah kita bersama-sama untuk makmurkan mesjid , insyallah jika masyarakat yang ada di sekitar masjid memakmurkan masjid, dan ini salah satu cara memakmurkan tempat tinggal kita karena jika kita memakmurkan masjid maka Allah akan menurunkan rahmat ke tempat tersebut serta mengalihkan bala bencananya. tuturnya.

Usai ceramah agama Kapolda Sulbar giat dilanjutkan dialog dengan jemaah mesjid Nurul Huda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password