Polisi Kerahkan 80 Personil Amankan Ibadah Hari Pekabaran Injil di Stadion Mandala Jayapura, Papua

7b02e7a4-fb24-4376-b3c1-917d6f8fcfdf-1-752x440

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Anggota Polres Jayapura Kota melaksanakan pengamanan Ibadah Perayaan Hari Pekabaran Injil di Tanah Papua ke-63 Tahun 2018 bertempat di Stadion Mandala Dok V Distrik Jayapura Utara, Senin (05/02/18) pukul 09.00 Wit.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Y.Takamully, SH,MH sedangkan personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 80 orang

Hadir dalam Ibadah perayaan tersebut Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP,MH, Wakil Gubernur Klemen Tinal,SE,MM, beserta seluruh Muspida Provinsi Papua juga TNI-Polri dan warga jemaat sekitar 800 orang.

Gubernur Papua dalam sambutannya mengatakan Suka cita hari ini patut kita syukuri karena anugerahnya negeri ini telah dinetralkan oleh umat yang menginjak tanah ini dan dengan kehadiran injil di tanah ini banyak mengalami perubahan.

“Tanah ini adalah tanah perjanjian sehingga harus ada pertobatan yang luar biasa oleh orang papua, oleh karena itu bertepatan dihari ini Pekabaran Injil, mari kita memohon maaf atas itu semua, bila kita sudah mengikuti Injil maka perbuatan seperti Miras dan Narkoba tidak akan kita alami dan setiap orang harus menjaga kerukunan antar umat beragama di tanah ini,” Tutur Gubernur.

acara perayaan ibadah Hut Pekabaran Injil yang ke-63 di tanah papua yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura berakhir dan selama acara berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif tanpa gangguan.

Penulis                 : J.Rumra/Subhan/Fajar Surya Irianto

Eeditor                 : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password