Perang Narkoba di Tolitoli: Kapolres Pimpin Langsung Pemeriksaan Penumpang Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Salah satu upaya yang dilakukan Polres Tolitoli untuk mencegah masuknya Narkoba ke wilayah hukumnya adalah dengan melakukan pemeriksaan orang dan barang yang turun dari Kapal di Pelabuhan Tolitoli.

Kali ini, kapal yang sandar dan dilakukan pemeriksaan adalah KMP Julung – Julung dari Tarakan, Kalimantan dengan jumlah penumpang sebanyak 40 orang di Pelabuhan Fery Tolitoli, Jumat, (2/2/2018).

81a881dc-3438-4353-8c6a-4bdd7c3e6b3a

Dibawah pimpinan Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK, personil Polres Tolitoli yang terdiri dari gabungan fungsi, terlihat juga hadir pada pemeriksaan tersebut Dandim 1305-BT Letkol Anker Widianto.

Seperti yang kita ketahui bersama beberapa kasus penangkapan besar narkoba jenis sabu di Tolitoli melalui jalur laut.

f2069b10-cb5b-4a57-842e-a7f6853e88fe

“Pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna menangkal dan mencegah masuknya barang – barang terlarang seperti bahan peledak, sajam dan narkoba, menindak lanjuti program Kapolres Tolitoli yakni “Tolitoli Bebas Narkoba 2018,” kata Kapolsek Baolan, Iptu Army Casriyanto.

Pada pemeriksaan kali ini, petugas tidak menemukan adanya barang – barang terlarang yang dimaksud, dan untuk pemeriksaan seperti ini, akan terus dilakukan Polres Tolitoli untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

Penulis : Hernawan
Editor   : Alfian
Publish : Hernawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password