Dit Resnarkoba Polda Papua Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Di Jalan Merdey Distrik Abepura, telah diamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja berinisial I (29) oleh Tim  Dit Resnarkoba Polda papua. Jumat (02/02/18)

Kejadian berawal saat informasi dari masyarakat bahwa adanya bandar ganja yang akan melakukan transaksi di Jalan Detroit Abepura. Mendapat informasi tersebut, Tim Opsanal melakukan penyelidikan di Jalan Merdey Distrik Abepura bersebelahan dengan jalan Detroit, Tim mencurigai seorang pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa HP merk Xiomi hasil dari transaksi narkotika jenis ganja sebanyak 3 bungkus ukuran sedang. Kemudian, Tim melakukan pengembangan terhadap pelaku I (29) di jalan Merdey Dist. Abepura dan berhasil mengamankan Narkotika Jenis Ganja. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Kantor Dit Resnarkoba Polda papua guna proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal terhadap pelaku, bahwa, Narkotika jenis ganja tersebut diperoleh dari Distrik Waris Kabupaten Keerom.

Pelaku diketahui adalah warga Jalan Merdey samping detroit distrik abepura dan membawa Narkotika jenis Ganja sebanyak 22 bungkus terdiri dari 14 Bungkus Paketan Besar dan 8 Bungkus Paketan Sedang.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password