Pimpin Apel di Mako Brimobda, Kapolda Jambi Ingatkan Netralitas Terkait Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kamis 01 Februari 2018 Pukul 08.00 Wib Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis, AS., memimpin kegiatan pada apel pagi di mako Sat  Brimob Polda Jambi kebun Bohok.

Hadir dalam kegiatan apel pagi ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edy Sukaryo, Karo Sarpras, karo Rena, kabid Humas dan kabid  Propam.

Dalam amanatnya, Kapolda Jambi meminta agar personel Brimob Polda Jambi untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat.

Ditambahkan Kapolda Jambi, di tahun ini adalah tahun politik, maka seluruh personil harus menjaga netralitas.  Untuk hal ini, Kapolda Jambi meminta seluruh personil Polri, mempedomani 13 poin arahan Kapolri terkait netralitas.

“Kalau sudah tahu tupoksinya, saya yakin tugas kepolisian akan berjalan sebagaimana mestinya, serta melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas,”Ungkap Kapolda Jambi.

“Sebagai anggota kita tidak boleh like atau komen status politik dan berfoto dengan cakada,” tegas Jendral Bintang satu di jambi ini.

Penulis Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password