Akhirnya Bapak Nasrun Saguni Yang Lagi Sakit Di Ambil Pihak Keluarganya

index.jpgsakit1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Alhamdulillah atas barokah Allah SWT dan atas bantuan saudara-saudaraku semua yang telah menyebarluaskan/share postingan saya sebelumnya tentang penelusuran keluarga bapak Nasrun Saguni, yang sebatangkara dan sakit di RSUD Labuha Halmahera Selatan.

Pada hari Jumat 20 Januari 2017 sekitar jam 10.00 Wit telah dipertemukan dengan pihak keluarga anak keponakan an. Dahra Ahmad anak dari adik kandung bapak Nasrun Saguni an. ibu Intan Saguni yang berdomisili di Jl.Rajawali Makassar Sulawesi Selatan.

Dan telah kehilangan kontak serta mencari keberadaan kakak kandungnya selama puluhan tahun. Selanjutnya pihak keluarga akan membawa bapak Nasrun Saguni untuk dirawat keluarganya di Makassar.

Kami keluarga besar Polres Halmahera Selatan Polda Maluku Utara, KKSS Bacan dan warga masyarakat Desa Mandaong Bacan Selatan, mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian, dan hanya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa lah yang dapat membalas kebaikan saudara-saudara semua.

Penulis : Kasubbag Humas Res Halsel Polda Maluku Utara
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Mandala Putra

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password