Kanit Sabhara Pantau Kedatangan Kapal Predator Di Dermaga Pulau Kelapa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (1/2/2018) Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno bersama tiga anggota sabhara lainnya pantau kedatangan kapal di dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin PAM Dermaga yang dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan memantau penumpang yang turun dari kapal sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pulau Kelapa.

Ipda Darno juga melakukan pemantauan terhadap sistem keselamatan penumpang yang terdapat di kapal apakah masih memadai atau tidak. Giat tersebut dilakukan bersama dengan Dishub Kepulauan Seribu.

“Pam dermaga erupakan salah satu giat pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung. Kita memberikan pelayanan yang maksimal demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.” Kata Ipda Darno menjelaskan.

Terkadang jumlah barang yang diangkut oleh kapal ojek lebih banyak daripada jumlah penumpang sehingga keselamatan dan kenyamanan penumpang akan terganggu, kita akan tegur dan tindak kapal yang seperti itu, Ipda Darno menambahkan.

Penulis : Slamet

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password