Gelar Dzikir dan Doa Bersama di SMA Negeri 1 Telaga Biru, Dirbinmas Sempatkan Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas Dit Binmas menggelar Dzikir dan doa serta sholat dhuha bersama di SMA Negeri 1 Telaga Biru pukul 06.00 wita, Jumat ( 20-01-2017).

Direktur Pembinaan masyarakat Polda Gorontalo KBP. Nasrun Fahmi, SH.,M.Si didampingi oleh Kabagbinops Ditbinmas dan staf Ditbinmas.

Kegiatan Dzikir dan doa bersama ini diikuti oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Telaga Biru Kab. Gorontalo, para Wakasek, para Dewan Guru dan ustadz sebagai pembimbing dzikir dan sholat serta seluruh para siswa-siswi SMA Negeri 1 Telaga Biru.

Direktur Pembinaan masyarakat Polda Gorontalo KBP. Nasrun Fahmi, SH.,M.Si dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Telaga Biru agar menerapkan sifat Disiplin yang dimulai dari diri sendiri dan dari hal-hal yang paling kecil contohnya tertib bangun pagi, tertib ke sekolah tepat waktu dsb.

“Kami dari Kepolisian telah menerapkan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas Kami, terutama membina Siswa Diktuk Brigadir Polri dalam mengikuti proses pendidikan. Disiplin tidaklah sulit, bila Kita jadikan sebagai kebiasaan, sehingga manfaat dari disiplin dapat dirasakan dalam hidup keseharian Kita” terang KBP. Nasrun Fahmi, SH.,M.Si

 

Penulis : RA. Bilondatu

Editor   : Kang Ikbal

Publish : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password