Dirlantas Polda DIY : Dalam Kurun Waktu Tiga Tahun ada 79 Kendaraan Hasil Operasi Razia yang Belum Diambil Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id – PoldaDIY, dalam kurun waktu tiga tahun (2014-2017), terdapat puluhan kendaraan hasil dari Operasi Kendaraan Bermotor yang dilakukan oleh Ditlantas Polda DIY. Puluhan Kendaraan tersebut terjaring saat kepolisian melaksanakan razia kendaraan operasi rutin maupun terpusat.

Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Latif Usman didampingi Wadir Lantas AKBP P. Yugonarko, S.I.K., Kasubdit Gakkum AKBP Heru Setiawan, Kasubdit Regident AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K., serta Kasubbid Penmas Bidhumas Kompol Sri Sumarsih, menyampaikan bahwa melalui Konferensi Pers ini, ingin masyarakat mengetahui dan segera mengambilnya.

“Total jumlahnya ada 79 kendaraan bermotor. Itu hasil dari tindakan tilang yang belum diambil oleh pemiliknya,” tutur Kombes Pol Latif Usman dihadapan para pewarta di Ditlantas Polda DIY Bumijo Yogyakarta, Kamis (1/2/2018).

Lanjut Dirlantas menyampaikan yang mendapat surat tilang belum tentu adalah pemilik kendaraan. Bisa saja dikendarai oleh orang lain atau mungkin hasil dari tindak kejahatan (pencurian) dan bukan miliknya. Bagi masyarakat yang merasa memiliki surat resminya segera datang untuk mengambil. “Tidak dipungut biaya,” tegasnya.

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password