Waka Polda Sulbar Bersama Stafnya Melaksanakan Shalat Gerhana dan Istighosah di Mesjid Puncak Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Waka Polda Sulbar Kombes Pol. Dr.Endi Sutendi, SIK.SH.MH  bersama stafnya melaksanakan shalat Gerhana dan Istighosah berjamaah di Mesjid Puncak Mamuju. Rabu(31/01/18) pukul 19.45 wita.

Dalam giat tersebut  diawali dengan Pelaksanaan Shalat Isya secara berjamaah, dilanjutkan dengan Tuntunan Shalat Sunnah Gerhana Bulan yang dibawakan oleh Imam Mesjid Puncak Mamuju, Setelah itu dilanjutkan dengan Khutbah yang tentang Keutamaan Shalat Sunnah Gerhana Bulan.

Usai melaksanakan Shalat Sunah Gerhana, Waka Polda Sulbar bersma stafnya serta Jemaah Mesjid Puncak Mamuju mioro siola(Duduk bersama) untuk berbincang-bincang mngenai situasi Kamtibmas di Puncak Mamuju.

Wakapolda dalam kesempatannya mengatakan tujuan dari salat gerhana tersebut adalah untuk mensyukuri karunia dan nikmat atas terjadinya GBT yang langkah. Untuk itu, diharapkan keyakinan sebagai umat beragama atas kebesaran Allah SWT memang tiada duanya. ujarnya

Tambahnya, marilah bersama-sama meningkatkan tali silaturahim antara sesama serta menjaga harkamtibmas di Kab.Mamuju ini guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. terang Wakapolda.

Penulis : Sb40

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password