Polisi Sahabat Anak Digelar di TK Bhakti Mandala Nabire

Tribratanews.papua.polri.go.id – Polres Nabire, Polisi Sahabat Anak kali ini bertempat di TK Bhakti Mandala, Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabire yang dilakukan oleh Polsek Nabire Kota, Rabu (31/01/2018).

Kanit Lantas Polsek Nabire Kota Ipda Hajar Aswad, A.Md bersama Aiptu Djeferson Emray yang didampingi oleh Kepala Sekolah TK Bhakti Mandala IKT Nabire Ny. Eti Kastayana Kondo, S.Pd dan para guru TK Bhakti Mandala.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Nabire Kota Ipda Hajar sebagai penyaji materi. Materi yang diberikan adalah pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan arti dari pada rambu-Rambu tersebut.

“Rambu-rambu yang ditunjukan kepada para siswa-siswi TK  yang dibuat mini, namum sama dengan yang terpasang di jalan raya, sehingga anak-anak dapat mengerti tentang bentuk dari rambu tersebut dan tujuan dari rambu tersebut,” kata Ipda Hajar.

Polisi sahabat anak dilaksanakan atas permintaan pihak Sekolah TK Bhakti Mandala IKT Nabire guna memperkenalkan kepada siswa Taman Kanak-Kanak tentang aturan dan rambu-rambu lalul lintas dijalan raya. Yang diikuti oleh 20 anak sekolah TK Bhakti Mandala IKT Nabire. (*)

Penulis : Eer Lamba

Editor : Sosra Papua

Publish : bunaya darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password