Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada, Kapolsek Lakukan Penggalangan

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Tahapan pemilihan kepala daerah khususnya gubernur dan wakil gubernur di Kalimantan Barat sudah pada tahap penetapan pasangan calon oleh KPU .

Untuk menjaga dan menciptakan situasi kondisi kamtibmas jelang pilkada , kapolsek ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.AP , M.AP , lakukan penggalangan langsung kepada masyarakat , khususnya tokoh-tokoh berpengaruh , baik tokoh adat , tokoh pemuda dan tokoh agama .

Ditengah kunjungan silaturahminya di Desa Panggi agung , selasa (31/1/2018) Ipda Eko menyampaikan agar masyarakat khususnya para tokoh berpengaruh di masyarakat diharapkan dapat menjadi pelopor untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban . “masyarakat diharapkan tidak mudah terpengaruh oleh issu yang memecah belah persatuan ditengah masyarakat , apalagi sudah berbau SARA “ ujar Kapolsek.

Ia juga berharap , keberadaan para tokoh adat , tokoh agama dan tokoh pemuda ditengah masyarakat menjadi filter dan dapat menyaring informasi ,issu yang tidak benar dan profokatif , baik lewat media sosial maupun oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dari tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terang Ipda Eko .

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password