Kapolsek Serpong Hadiri Pelantikan Pengurus DPD AKKI Tangsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (31/1/2018) Kapolsek Serpong Polres Tangerang Selatan Kompol Deddy Kurniawan SH, SIK, MM mengadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangsel Periode 2018 – 2023, Senin (29/1/2018).

Selain Kapolsek Serpong dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD AKKI Kota Tangsel tersebut dihadiri juga oleh Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH (Walikota Tangsel), Kapten Chairul Anwar (Wadandim 0506), Andi Nawawi (Ketua Panitia), Piter Abdul Karim (Ketua DPD AKKI Kota Tangsel), Drs. H. Akmad Haris (Ketua DPD AKKI Provinsi Banten), Moh Ramli (Ketua DPRD Kota Tangsel). dan Ibu Retno (Ketua Kadis PU Kota Tangsel).

Drs. H. Akmar Haris (Ketua DPD AKKI Prov Banten) dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggota AKKI di provinsi Banten sekitar 200 anggota dan terus bertambah.

Sementara itu Walikota Tangsel dalam sambutannya berpesan agar pengurus AKKI Kota Tangsel yang dilantik untuk menjaga amanah dan selalu berpedoman pada Kode etik serta profesional jangan hanya di APBD tetapi juga merangkul pembangunan pembangunan swasta yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Penulis : Rudi

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password