Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Di Desa Tunas Harapan

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Bertempat di gedung serbaguna Desa Tunas Harapan telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah rencana pembangunan tingkat Desa (musrenbang) yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Tunas Harapan Kecamatan Serawai, Senin (29/1/2018) Siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH menyampaikan bahwa pihaknya mengharapkan dengan diadakannya Musyawarah rencana pembangunan tingkat Desa apalagi semua unsur masyarakat dapat hadir sehingga mereka dapat mengajukan usulan penggunakan anggaran dana Desa.

“Dengan hadirnya masyarakat yang juga hadir, tentunya dapat bersama-sama untuk mengawasi penggunaan dan ADD tersebut, dan laporkan kepada kami apabila ditemukan adanya penyelewengan dalam penggunaan dana desa,”Ucap Ipda Sugiyono, SH”.

Selanjutnya usulan dari tokoh agama yaitu Jalan rabat beton menuju gereja, Usulan dari tokoh adat desa adalah Rumah adat desa, Pakaian adat, Alat kesenian adat ( gong ),Usulan dari Tokoh pemuda yaitu Pengadaan penerangan desa,Usulan dari BPD yaitu Kantor BPD, Jalan rabat beton dan Usulan dari Linmas desa yaitu Pengadaan poskamling. usulan dari tokoh agama yaitu Jalan rabat beton menuju gereja, Usulan dari tokoh adat desa adalah Rumah adat desa, Pakaian adat, Alat kesenian adat ( gong ),Usulan dari Tokoh pemuda yaitu Pengadaan penerangan desa,Usulan dari BPD yaitu Kantor BPD, Jalan rabat beton dan Usulan dari Linmas desa yaitu Pengadaan poskamling.

Penulis : Horong
Penulis : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password