Baharudin, Korban Curanmor Memberikan Apresiasi Kepada Polresta Bandar Lampung Karena Telah Mengebalikan Motornya Yang Hilang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kepala Kepolisian resor kota (Kapolresta) Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si menyerahkan kembali  barang bukti satu unit sepeda motor Honda Sonix warna putih orange tanpa nopol kepada pemilik aslinya, Baharudin (26), di Mapolresta, Selasa 30 Januari 2018.

Pengembalian motor tersebut merupakan tindak lanjut usai penindakan aksi curanmor yang dilakukan oleh pelaku AB warga Lampung Timur. Saat itu pelaku membahayakan masyarakat dan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, pada 25 Januari 2018 lalu.

“hari ini barang bukti yang berhasil disita akan kita akan serahkan kepada pemilik yang sah. setelah kita cek berdasarkan BPKB dan surat keterangan yang lain bahwa Baharudin adalah pemilik sah kendaraan tersebut,” ucap Kapolresta bandar Lampung saat didampingi Kasat Reskrim Kompol Harto Agung Cahyono, S.Ik.

“saya terimakasih banyak kepada bapak Kapolresta dan jajarannya yang telah mengembalikan motor saya yang telah hilang.” Ucap Baharudin didepan media.

Berdasarkan keterangan Baharudin, motor tersebut hilang di parkiran tempat kerjanya, di daerah Sukarame, Bandar Lampung. “saya bersyukur banget, biasanya motor yang hilang susah ditemukan kembali. Kerja yang bagus dan saya memberikan apresiasi kepada Polresta Bandar Lampung. dalam tiga hari motor saya kembali,” pungkas Baharudin. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password